Berita

Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan Dr. Taufik Ririansyah turun langsung kelapangan untuk mengejar percepatan vaksin bagi lansia di Kota Medan
Senin, 10 Januari 2022, 17:31:15 WIB
Kategori: Kegiatan
371 Kali Di Lihat

Share :      




Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan Dr. Taufik Ririansyah ikut turun ke lapangan untuk mengejar percepatan vaksin bagi lansia di Kota Medan. Hari ini, Senin (10/01) Kadis Kesehatan tersebut turun langsung bersama para petugas vaksinasi UPT Puskesmas Simpang Limun di Kelurahan Sitirejo 1 Kecamatan Medan Kota. Selain meninjau pelaksanaan vaksin secara door to door, Dr.Taufiq juga memberikan edukasi dan penyuluhan langsung kepada warga khususnya lansia yang masih enggan untuk divaksin. Hal ini dilakukan agar para warga khususnya lansia mendapatkan informasi yang benar tentang vaksin covid-19 dan tidak perlu cemas apabila memiliki penyakit bakal memicu dampak negatif usai vaksinasi.
Dengan kerja keras selama tiga hari berturut-turut oleh seluruh petugas vaksinasi Puskesmas Sekota Medan yang dibantu jajaran Kecamatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, menurut data KCPPEN terakhir pukul 15.00, angka vaksinasi lansia di Kota Medan sudah meningkat menjadi 55,90% . Untuk itu Kadis Kesehatan sangat mengapresiasi kerja keras petugas vaksin dan seluruh jajaran yang telah membantu dan tak lupa memberikan semangat serta dukungan agar target pencapaian vaksinasi lansia ini segera tercapai.