Berita

"Medan Rumah Kita"
Rabu, 11 Januari 2017, 00:00:00 WIB
Kategori: Berita
2727 Kali Di Lihat

Share :      




Dinas Kesehatan Kota Medan, Pemko Medan telah meresmikan aplikasi Medan Rumah Kita sebagai wadah pengaduan masyarakat Kota Medan langsung ke Pemko Medan. Aplikasi yang berjalan di sistem operasi Android ini dapat langsung di unduh melalui Google Play Store.

 

Walikota Medan, T Dzulmi Eldin meresmikan aplikasi ini bersamaan dengan apel bersama TNI/Polri dan Pemko Medan untuk menyongsong Tahun Baru 2017 di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (21/12). Aplikasi ini diharapkan menjadi media aplikasi yang efektif dalam menjembatani komunikasi masyarakat dengan Pemko Medan secara optimal.

 

Aplikasi Medan Rumah Kita merupakan bagian dari program komunikasi Pemko Medan dengan masyarakat, untuk itu Walikota Medan mengajak masyarakat untuk memanfaakan aplikasi ini. Secara terbuka masyarakat dapat melaporkan kondisi-kondisi terkini yang bersifat real time terkait temuan apa saja yang ada di lapangan. Tidak itu saja, masyarakat juga dapat melaporkan terkait sarana dan prasarana fasilitias umum, pelayanan publik, kondisi darurat dan lain sebagainya.