Berita

Tingkatkan Kolaborasi dan Silaturahmi, Manajemen RSUD Bachtiar Djafar Gelar Berbagai Lomba Meriahkan HUT RI 77
Senin, 15 Agustus 2022, 18:50:27 WIB
Kategori: Kegiatan
155 Kali Di Lihat

Share :      




Medan, Guna memeriahkan HUT RI 77 serta memupuk dan mempererat silaturahmi sesama pegawai. Manajemen Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) H Bachtiar Djafar menggelar berbagai kegiatan di gedung RS Jl Yos Sudarso Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (13/8/2022).

"Kita ikut berpatisipasi memeriahkan HUT RI ke 77. Berbagai kegiatan kita gelar guna tercipta kebersamaan bagi seluruh pegawai," ujar Direktur RSUD Bachtiar Djafar, dr Irliyan Saputra Sp.OG kepada media.

Dikatakan Irliyan, dalam acara memperingati HUT RI ke 77, pihak manajemen RS, selain mengadakan berbagai lomba juga melakukan kegiatan bakti sosial donor darah  bekerjasama dengan PMI Kota Medan  melibatkan Puskesmas  dan kecamatan Medan Labuhan, Kecamatan Medan Belawan, Kecamatan Medan Deli dan Kecamatan Medan Marelan dengan Pendonor 52 Peserta.


Pihaknya, kata Irliyan, akan berpegang teguh dengan motto HUT  RI ke 77 adalah PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT dan juga Program Prioritas Walikota Medan di Bidang Kesehatan.

"Seluruh management dan jajaran RSUD MEDAN LABUHAN (Bachtiar Djafar) mengharapkan operasional RS lebih cepat. Memberikan pelayanan yang TERBAIK kepada MASYARAKAT serta Unggul dan Kuat  dari Rumah Sakit yg ada di Kota Medan," sebut Irliyan.

Sedangkan, Ketua Panitia Ruth Damayanti Marbun SKM yang juga selaku Kasie Keperawatan menyampaikan, adapun tujuan acara tersebut guna mempererat  silaturrahmi dan tali kasih semua pegawai dan PHL di lingkungan RSUD Bachtiar Djafar.

"Kita berharap seluruh jajaran tenaga medis dan PHL sehat sehat  dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan terus tetap semangat dalam menjalankan tugas nantinya di RSUD H Bachtiar Djafar yang akan segera beroperasi," ujar Ruth Damayanti.

Sementara itu kordinator lomba drg Tina Arriani M Kes yang juga selaku Kasie Rekam medis dan akreditas mengatakan kegiatan untuk memupuk kebersamaan seluruh pegawai RSUD H.Bachtiar Djafar dalam menjalankan tugas. Selain itu menyiapkan kesiapan mental dan disiplin seluruh jajaran staf pegawai dan PHL dalam operasional Rumah Sakit.

Ditambahkan drg Tina Arriani, melalui kegiatan lomba akan muncul keneranian mengekspresikan diri berinovasi dan kreasi melayani masyarakat. Adapun jenis yang diperlombakan, Fashion show, tebak Kata, merias Wajah, makan Kerupuk, masukkan guli dalam botol, joget Balon, guli dalam sendok, balap Karung,memperebutkan bangku dan tarik tambang